Selasa, 15 Oktober 2013

Si kambing jantan

Raditya dika ...


Menurut aku dia adalah seseorang yang keren ... Iya kaya gue .. Hhah

Keren , lucu , sedikit bodoh ya itulah dia . Aku gatau seperti apa dia ? `Mungkin sejenis tapir mandul dengan badan landak ¿` hehehe...
Yang pasti si dia itu beda dari yang lain mulai dari film , buku , dan hal absourd lainnya ..

Seperti dalam adegan di film cinta bronto saurus nya seperti ini ceritanya ..

Saat itu si radit lagi nge date sama pacarnya di saat perjalanan pulang si cewe nya ngambek dan bilang 'Turunin aku sekarang ' *si radit dengan sedikit ragu ragu meminggirkan mobilnya
Cewe nya lalu bilang ' ko aku di turunin sih ?' dengan nada marah kaya kebo kesurupan

Nah aneh kan ?


Sang pencipta memang menciptakan manusia dengan bakat yang berbeda beda , tapi kita harus bisa mengembangkan bakat tersebut

Masih banyak yang lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar