Selasa, 15 Oktober 2013

ocehan pelajar bodoh..

Waktu memang berakhir dengan cepat...
Percaya atau enggak..
Beberapa akhir ini aku sedang jatuh cinta , ya ! 70% ditolak 30% dihina ... Miris !! Loh ko gw jadi labil gini si..
Ok balik ke topik,
Entah..
Mungkin aku aneh , jelek atau apalah ...

Ini adalah salah satu perkataan, waktu aku nembak.

Panggil saja nama nya X (bukan nama aku , bukan nama sebenarnya juga.)

Aku bilang, aku suka sama kamu , mau ga jadi pacarku ...
Jawaban pun macam macam ,
Dia bilang : maaf kamu terlalu baik buat aku...
(*dalem ati pengen bilang .. Ok aku akan mencoba lebih jahat lagi..)

Terus ada yang bilang ..
: Aku ga bakal pacaran dulu (ini lagi .. Nolak macam apa ini... Besoknya dia balikan sama mantannya) macem macem..

Belum lagi ada yang nolak nya itu so so mysterius

X: kamu sayang banget sama aku
*sambik nyengir aku jawab iiiya.
X: Kamu cinta sama aku
iiyyaa
X:terus kamu mau banget jadi pacar aku ??
Iya ..
Trus dia malah bilang gini 'Maaf banget ya,, aku ga bisa jadi pacar kamu'

Pengen rasanya gue bilang kedia
'Goblokkk ngapain elu bilang gitu kalo akhir akhirnya gue di tolak..'

Tapii gapapa hidup itu lawak lawakannya aku belajar dari pengalaman tersebut atau sebelum -
Sebelumnya . Cinta bisa kadaluarsa

Next di postingan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar