Senin, 14 Oktober 2013

Ocehan anak sakit jiwa..

Ga selamanya gula putih...


yah benar ! ko bisa ? begini saja kita hidup di dunia tidak akan selalu manis (seperti muka saya *muntah) tapi ada kalanya pahit seperti daun pepaya..

terkadang kita pernah seharian ngalamin yang namanya sial

bahkan aku pernah ngalaminnya.

waktu itu aku berangkat sekolah ..
setelah memakai sepatu.. aku berangkat.. dijalan aku menemukan hal hal absourd ..

ada yang membelokan diri lah.. (maksud nya bolos) ada yang banyak polah macem macem... tapi waktu itu yang paling absourd adalah cewe smp pake rok diatas lutut terus pake kaos kaki sampe dengkul dalem hati gue bilang gini 'Busettt ini anak mau sekolah apa main bola'

ok ga nyampe.. balik lagi ke topik
iya aku sial sesampe disekolah aku kena razia rambut
iya dan karna aku ga mau di razia aku kabur hehehe ... kabur .. dan aku berlari secepatnya keanak tangga (kebetulan kelasku ada di atas) aku berlari dan setelah dekat tangga Jedarr aku kesandung sisaat aku menaiki anak tang aku jatuh .. uhh sial banget aku hari ini sesampe didalem kelas aku belajar dan pulang... esoknya hari senin upacara menyebalkan aku kena razia (goblok terus kemaren buat apa sampe kabur + jatuh dari tangga)


uh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar