Senin, 21 Oktober 2013

malam minggu jomlo

di malem minggu itu aku lagi diem,
seketika aku di kaget kan oleh sesosok air yang membasahi jidat ku ,
Dengan nada marah, kesel , nyebelin.. dan ahh.. goblok ternyata EE cicak itu jatuh di jidat aku ini , dan yang paling parah ada yang merembet ke rambut.... gilaaa ...

aku ga mau kaya orang goblok di TV . jadi aku ga bakal nyium bau ee itu , anak kecil juga tau ee itu bau ...
dan aku langsung berlari ke kamar mandi !! dan ahhh goblokk jari kelingking kaki kesandung kaki meja ,,,! gila sakit banget ahhh tapi langkah kaki ku terus kupacu ke kamar mandi (yaelah emang motor) dan mengambil sampo .. gosok gosok gosok .. pas mau bilas mata gue kelilipan ahhh...
setelah beres akhirnya aku kembali kekamar dan melihat orang sedang pacaran.. cobaaan apa lagi pikir gue hhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar