Rabu, 16 Oktober 2013

lanjutan kemaren ,

Ciinta bisa kadaluarsa !! Yah Ciinta bisa kadaluarsa !! yang pasti kalian yang nonton Film 'Cinta Brontosaurus' pada tau kata kata ini...

entah, si @Radityadika dapet kata kata itu dari mana! yang pasti aku seketika mendengar kata tersebut aku kaget.


(gue berfikir benar juga kata kata si radit)
teman teman semua coba kalian inget inget mantan kalian, lalu ingat ingat berapa lama kalian pacaran. Sudah ingat ? NAH ! mungkin seperti ini kurang lebih.. Proses :
> Kenalan
> Tukeran Nomer
> Ngobrol
> Curhat
> Jalan Berdua
> Saling Perhatian
> Jadian
> Ngga cocok
> Putus
> Ngga Kenal


mulai dari kenal sampe ga kenal... mungkin bagi beberapa orang ini cukup lucu , mulai dari kita bilang kalo aku cinta kamu , sampe putus dalam 2 bulan terus ga kenal lagi...

jadi jomlo untuk sementara,(ingat sementara !! bukan buat selamanya :-D) cukup untuk mengatasi masalah tersebut..

jujur aku pacaran paling lama haanya 4 minggu saja !! yah hanya 4 minggu saja ..

itu menurutku pengalaman aneh aku memang cukup banyak

mulai nembak kemarin pas udah seminngu di putusin !!

kedua .. mulai nembak 3 hari sesudah diputusin

bahkan yang parah adalah nembak pas kemarin diputusin besok

ada yang lebih absourd lagi aku di putusin setelah pacaran 17 jam WTF...

iya itu lah macem macem ... terus terang , terang terus (PHILIPS) lah jadi promo...
terus terang , aku ga pernah marah sama semua itu , aku percaya kalo hidup bisa terbalik 360°



Cinta brontosaurus itu lebih dari cinta monyet ... lebih Dewasa... lebih Kuat... dan lebih Gede...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar