Selasa, 29 Oktober 2013

malam tahun baru

Waktu itu jam 9 malem kebetulan tahun baru !! Ditahun baru ini ceritanya gue pengen nonton Band (Bukan Boyband yah !!) dan itu mulai nya jam 9 malem ...
Berangkat dari rumah ke konser memakan waktu 30 menit sesampe disana macem macem... Ada segerombolan anak ga jelas .. Udah pake rante segede rante kapal.. Kalo bisa nyeret... Ada yang pake gelang berduri .. Oh mungkin dia terobsesi dari tukang tambal ban....
Sesudah nonton konser niatnya mau pulang... Tapi berhubung jam 1 malam, angkot pun ga ada . Akhirnya gue dan temen temen memutuskan untuk tidur di masjid tapi , rencana berkehendak lain... Pas tidur jam 3 ada seseorang yang ngebangunin ..
'de bangun shalat malam' ohh iya gue jawab, tapi gila waktu shalat gue pikir sebentar ternyata 1rakaat sampe 15 menit kan ga enak kalo imamnya alay mungkin kira kira dia bilang gini 'Now play Al baqarah' kan engga gitu
Akhirnya beres tahajud gue dibangunin shalat subuh itu baru tidur 10 menit kampret...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar