Selasa, 29 Oktober 2013

burung.,,, -_-

Hey apa kabar.. ?


Kebetulan Punya ide buat nulis *tiba tiba muncul lampu Gak Gak itu alay..



Waktu itu waktu belum percaya sama 'cinta bisa kadaluarsa' gue pernah pacaran , dan waktu itu gue bilang nya gini...

Gw : sebenernya aku suka sama kamu, kamu mau ga jadi pacar aku ? Aku janji aku bakal cinta sama kamu ...
*Dengan degdeg an (Kalo ga deg degan ya mati!)
Ce : Bentar yah aku pikir pikir dulu...
*cewe itu kalo udah pikir pikir buset malesinnya ..
Akhirnya gue tanya 'sampe kapan?' terus di jawab nya gini 3bulan ... Hahahah becanda becanda...
Ke esokan harinya dia sms gue ..
Ya udah aku terima kamu, sambil pacaran sambil mengenal satu sama lain..
*yes yes yes saking semangat waktu itu gue lagi berdiri di depan kulkas, dan kulkas nya mimisan iya darah dari idung gue kena ke kulkas nya...
Sampe si sekola kita itu ketemu dan waktu pulang gue anter...
Waktu gue ngobrol sambil anterin kira kira gue nganter dari sekola jarak 500m ! Dan banyak orang yang lewat pada senyum bahkan sampe 5orang lebih .. Dan pacar gue tau...
Lalu gue mulai ga nyaman meriksa apa yang salah sampe waktu liat kebawah .. aaaaaaaa rasanya gue pengen teriak pake sound masjid...
Ternyata celana lupa ditutup sleting... Gila betapa malu nya gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar