Selasa, 29 Oktober 2013

mak comlang

Ketika cinta bisa kadaluarsa gue memilih untuk jomlo..
Asal kalian tau gue jomlo bukan ga laku tapi emang ga ada yang mau aja..
Gue jomlo dan setiap gue nge twit tentang jomlo temen dekat gue si kambing pasti dia duluan yang nge bales twitnya..
Waktu itu gue nge twit gini
'malam minggu yang cukup baik dimana jomlo berdiam diri di rumah *kebetulan waktu itu hujan..' terus dia bales 'Hahah makannya jangan jomlo '
tiba tiba besok nya dia comblangin gue sama entah siapa temennya gue gatau .. 'Eh eh lu jomlo si A juga jomlo kenapa coba ga jadian aja ' gue cuma bisa diem mau ngebales ga bisa dia udah punya pacar waktu terus berlanjut sampe dimana si dia putus lalu gue bilang 'jomlo hahahay'
Dia jawab 'sialan -,-' sampe 2minggu dia comlangin gue terus , dan yang comlangin nya justru yang akrab sama target nya sampe malah dia yang pacaran sama yang katanya dia comlangin ke gue hahaha Kampret...

1 komentar: